FAQ


Jadwal Pengiriman?


Kami mengusahakan untuk mengirim pesanan secepatnya. Namun jika ada pesanan dalam jumlah yang banyak, kami akan menginformasikan pelanggan barang apa dan dalam jumlah berapa yang bisa kami kirim langsung dari stok kami, dan sisanya akan dikirim menyusul. Jadwal pengiriman untuk pelanggan benar benar memenuhi :


Seritifikasi Mutu?


Sistem jaminan kualitas kami diaudit dan disertifikasi oleh Quality Austria untuk memenuhi ISO 13485:2016.


Apakah kalian menyediakan sampel/contoh?


Sampel tersedia sesuai permintaan, umumnya dalam harga khusus. Namun, silahkan diperiksa kebijakan bea cukai di negara anda apakah impor sampel diizinkan secara bebas atau tidak. Kami telah menghadapi situasi dimana sampel yang kami kirim tidak dapat izin lewat oleh bea cukai.


Apakah syarat pembayaran?


Kami menerima pembayaran dari beberapa metode ini:


• Pembayaran Penuh di Muka: Anda dapat mengirim pembayaran penuh sesuai Proforma Invoice kami melalui Telegraphic atau transfer langsung ke rekening Bank kami di bawah pemberitahuan kepada kami.


• Uang Muka dan Sisanya setelah barang siap untuk dikirim: Untuk pesanan dalam jumlah banyak, kami meminta uang muka 30% dari total pesanan. Pembayaran selebihnya dapat dibayarkan setelah barang siap untuk dikirim atau dengan pengiriman dokumen melalui bank. Metode ini melibatkan biaya dari Bank yang akan ditanggung oleh anda.


• Surat Kredit: Kami menerima pembayaran dengan surat kredit yang tidak dapat dibatalkan dan hanya untuk pesanan dalam jumlah banyak. Semua pergantian bank untuk ketentuan dalam surat kredit ditanggung pembeli


Bagaimana saya bisa mendapatkan katalog/kutipan?


Silahakan kunjungi bagian download di website kami untuk katalog. Silahkan pilih product dan ukuran lalu informasi kan kami nomor katalog yang teridentifikasi. Dengan jumalah yang diminta kami akan segera mengirimkan anda kutipanya. Jika ada penawaran/tender atau kuantiti yang banyak kita akan membutuhkan waktu lebih untuk menyiapkan kutipan, mempertimbangkan jumalh, pengiriman dan syarat syarat dari penawaran/tendernya. Mungkin kita akan membutuhkan informasi tambahan sebelum kita bisa memberikan penawaran.


Kemana kita telah mengekspor produk kita?


Kita telah mengekspor ke seluruh bagian dunia meliputi negara SAARC, Asia Tenggara, Australasia, Eropa, Gulf, Afrika, Amerika latin, Negara Bagian Timur dsb.


Bagaimana kita bisa menghubungi Siora Surgical Pvt Ltd?


Anda bisa menghubungi Siora Surgicals Pvt Ltd. Dengan E-mail, Telefon, WhatsApp atau Pos


Berapa minimum order yang bisa kita pesan?


Kita meminta minimum order senilai US$10000. Tetapi, kita mengerti kalau anda membutuhkan pesanan dalam jumlah kecil sebagai contoh untuk anda menguji pemasaran produk kami. Biaya sampel tersedia sesuai permintaan.


Mata Uang apa yang kita terima?


Sesuai ketentuan atau di dalam proforma kita, US Dollars adalah mata uang yang kita gunakan dalam semua kutipan harga kita.


Tolong beri kami informasi tentang metode pengiriman dan biaya?


Metode normal untuk pengiriman yaitu melalui udara. Tetapu, dengan permintaan customer, kita juga bisa menggunakan kurir. Anda bisa meminta harga inklusif dengan biaya pengiriman. Karena dokumentasi yang rumit yang dibutuhkan oleh departemen implant bea cukai india, kita telah memilih beberapa kurir yang yang telah berpengalaman dalam menangani produk kami dan dapat dengan cepat melewati bea cukai india.


Biaya pengiriman tergantung dengan ukuran pengiriman, tujuan dan mode pengiriman. Biaya asuransi pengiriman dapat kita kutip jika anda memberikan kami jumlah yang tepat, tujuan dan metode pengiriman yang anda sukai.


Permintaan/Pertanyaan Lainya


Jangan ragu untuk menhubungi kita untuk pertanyaan/klarifikasi. Dengan senang akan kami respon dengan segera.